Bertemu Muhammadiyah Bandung, Sandiaga Diperebutkan Emak-emak

Bawah Gambar
-

Bertemu Muhammadiyah Bandung, Sandiaga Diperebutkan Emak-emak

Portal Bersama – Cawapres Sandiaga Uno menghadiri silaturahmi dengan warga Muhammadiyah di Bandung. Kedatangan Sandi langsung disambut histeris kaum ibu.

Sandi datang ke Masjid Mujahidin di Jalan Sancang, Kota Bandung, Jabar pada Selasa (16/10/2018) siang. Sandi yang datang menggunakan mobil berwarna hitam pukul 13.10 WIB, awalnya disambut oleh dua orang pesilat pria dan wanita.

Beberapa menit kemudian, sejumlah emak-emak mendekati Sandi yang datang dengan setelan casual polo shirt biru dengan peci emas dan sorban biru di leher. Sandi sempat mengucap salam terlebih dahulu.

“Assalamualaikum,” kata Sandi.

Sejumlah orang termasuk emak-emak menjawab salamnya. Namun tak lama kemudian, Sandi jadi bahan rebutan emak-emak.

“Emak-emak dulu mau foto,” kata seorang perempuan.

Emak-emak lain langsung mengerubuni Cawapres nomor urut 02 itu untuk berfoto. Sandi melayani permintaan foto itu sambil berjalan menuju ke dalam aula masjid.

Baru sampai ke pintu aula, Sandi kembali dikerubuni. Bahkan emak-emak teriak histeris akan kedatangan eks Wagub DKI Jakarta itu.

Sandi akhirnya bisa naik ke atas panggung. Dia duduk berdampingan dengan Ketum PAN Zulkifli Hasan yang ikut hadir mengenakan kemeja putih peci hitam. Terlihat juga istri Sandi, Nur Asia, duduk di samping kanan Sandi. 


Anda sedang membaca Bertemu Muhammadiyah Bandung, Sandiaga Diperebutkan Emak-emak
Lebih lengkap baca sumber http://bitly.com/2NJ9lck
Silakan Baca Berita Menarik Lainnya di Klik Sini
loading...
Labels:

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget