Pilih yang Jeleknya Hanya Sedikit

Bawah Gambar
-

Pilih yang Jeleknya Hanya Sedikit

GELORA.CO – Mantan ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD mengaku menganut paham pemilu yang ceria. Artinya, berpartisipasi dalam pemilu harus dengan kegembiraan dan tidak boleh saling mengintimidasi serta memilih menurut kepercayaan sendiri.

Mahfud berterus terang sudah memiliki pilihan pasangan calon presiden dan wakil presiden. Namun dia menolak menyebutkannya karena khawatir disalahpahami publik sebagai kampanye.

“Saya tidak akan katakan kepada Anda, karena nanti masyarakat bilang, ‘Oh, Pak Mahfud berkampanye’. Saya akan pilih dan pilihan saya ada di hati,” kata Mahfud usai berbicara dalam forum diskusi publik di kampus Universitas Negeri Padang pada Selasa, 25 September 2018.

Mahfud tak akan memengaruhi pilihan masyarakat terhadap kedua pasangan calon presiden dan wakil presiden. Dia cuma memberikan saran agar publik dapat menentukan secara mandiri pilihannya.

Tentu saja pilihlah calon yang terbaik menurut pendapat dan pengetahuan masing-masing setelah menghimpun berbagai informasi tentang aspek kebaikan dan keburukan mereka.

“Kalau kedua calon sama-sama baik, pilih yang paling baik; kalau kedua calon sama-sama jelek, pilih yang jeleknya hanya sedikit,” kata dia. [viva]


Anda sedang membaca Pilih yang Jeleknya Hanya Sedikit
Lebih lengkap baca sumber http://bitly.com/2O8KrqY
Silakan Baca Berita Menarik Lainnya di Klik Sini
loading...
Labels:

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget