Jika UAS Ditolak di Tanah Kusir, Begini Langkah Polisi

Bawah Gambar
-

Jika UAS Ditolak di Tanah Kusir, Begini Langkah Polisi

GELORA.CO – Polres Metro Jakarta Selatan mengaku telah menerima surat pemberitahuan terkait rencana Ustad Abdul Somad ceramah di Masjid Raya Nurul Hidayah, Jalan Bintaro Raya, Tanah Kusir, Jakarta Selatan pada 30 September mendatang.

Spanduk terkait acara tablig akbar itu sudah terpasang di jalan-jalan kawasan Tanah Kusir. Terlihat gambar Abdul Somad pada spanduk tersebut.

Bertemakan ‘Membumikan Perdamaian dan Persatuan di NKRI Menuju Baldatun Thoyyibah Wa Robbun Ghofuur’ acara itu akan digelar pukul 14.00 WIB.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar mengatakan, Abdul Somad direncanakan hadir dan akan menjadi penceramah di kegiatan tersebut. “Ada memang, sudah ada pemberitahuan ke intelijen,” ujarnya saat dihubungi, Senin (24/9).

Untuk melancarkan dan mengamankan jalannya kegiatan, pihaknya pun mengerahkan 30 anggota. Termasuk polisi yang bertugas mengatur lalu lintas saat kegiatan berlangsung.

Lebih lanjut Indra mengatakan, sejauh ini pihaknya belum menerima informasi adanya penolakan atas kehadiran Abdul Somad dalam acara tersebut. Untuk itu, dia memprediksi kegiatan nanti berlangsung dengan kondusif.

Namun Polres Metro Jakarta Selatan tetap melakukan antisipasi manakala terjadi aksi penolakan Abdul Somad. “Yang penting kita mengamankan jangan sampai ada bentrokan, yang ribut. Masalah jadi atau tidak kan tergantung situasi dan mereka (panitia) yang memutuskan, kita hanya mengamankan saja,” tukas Indra. [jpc]


Anda sedang membaca Jika UAS Ditolak di Tanah Kusir, Begini Langkah Polisi
Lebih lengkap baca sumber http://bitly.com/2Q5B7S9
Silakan Baca Berita Menarik Lainnya di Klik Sini
loading...
Labels:

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget