Aneh Jika Panglima TNI Tidak Serukan Nonton Bareng Film G30S/PKI

Bawah Gambar
-

Aneh Jika Panglima TNI Tidak Serukan Nonton Bareng Film G30S/PKI

GELORA.CO – Pemerintah sudah sewajarnya menggelar nonton bareng film Penumpasan Pengkhianatan G30S/PKI yang menceritakan Partai Komunis Indonesia (PKI) menjelang peringatan tragedi 30 September 1965.

“Film G30S/PKI itu bagus untuk ditonton kembali,” ujar Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon di Gedung Nusantara III, Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta (Selasa, 25/9).

Fadli mengatakan, terlalu aneh jika kemudian banyak pihak yang menolak kegiatan untuk mengedukasi tentang sejarah bangsa bahwa paham komunisme pernah ada.

Dia menunggu adanya perintah dari Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto untuk mengintruksikan nonton bareng film tersebut.

Baginya, akan menjadi janggal jika Marsekal Hadi sebagai penjaga ideologi bangsa kemudian menjadi pihak yang tidak mau atau menolak nonton film itu.

“Kalau sekarang Panglima TNI tidak menyerukan itu, bagi saya aneh. Karena Panglima TNI sebelumnya, Pak Gatot Nusmantyo tahun lalau menyerukan itu dan langsung menonton bahkan Presiden ikut nonton,” tukas Fadli, politisi Gerindra. [rmol]


Anda sedang membaca Aneh Jika Panglima TNI Tidak Serukan Nonton Bareng Film G30S/PKI
Lebih lengkap baca sumber http://bitly.com/2N4ZWvk
Silakan Baca Berita Menarik Lainnya di Klik Sini
loading...
Labels:

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget