Razia Bu Risma di Hari Valentine, 339 Pasangan Muda-Mudi Terjaring di Sejumlah Hotel Short Time


Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini, memerintahkan razia besar-besaran untuk memberantas perilaku seks bebas di Hari Valentine atau hari kasih sayang, Sabtu kemarin, 14 Februari 2015.
Hasilnya, ratusan pasangan mesum yang didominasi kaum muda, berhasil dijaring dari sejumlah hotel short time di Kota Surabaya.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Irvan Widyanto, Minggu 15 Februari 2015, mengatakan razia yang digelar sejak Sabtu siang sampai malam telah terjaring 215 orang. Sesuai perintah Wali Kota, razia kembali dilanjutkan hingga Minggu dinihari, 15 Februari 2015.

"Hingga Pukul 01.00 Wib dinihari, jumlah pasangan bukan suami istri yang terjaring mencapai 339 orang," kata Irvan.

Irvan menjelaskan, penyisiran tim gabungan dari Satpol PP, Polrestabes dan Gartap III dibagi beberapa kelompok. Razia di antaranya dilakukan di Hotel Lestari, Antariksa, Puspa Asri dan Hotel Kenjeran Mini Park. Di hotel itu ditemukan 66 pasangan bukan suami istri sedang di dalam kamar.

"Yang Kenjeran Mini Park ini dua kali kita razia, Sabtu siang juga terjaring banyak," ujar Irvan.

Temuan mengejutkan, saat tim merazia Hotel Puspa Asri di kawasan Kenjeran. Di situ ditemukan satu pasangan mesum yang masih berstatus pelajar. Mereka berdua pelajar SMK di Surabaya.

"Kalau pelajar, kita berusaha hubungi orangtuanya dan kita hubungi kepala sekolah kedua anak ini. Karena keduanya sekolah di SMK berbeda," kata Irvan.

Dalam operasi valentine ini, selain Bapemas, tim dari Dinas Sosial juga diterjunkan untuk melakukan pendataan. Setelah didata, mereka yang terjaring razia dikirim ke Lembaga Pondok Sosial di Keputih, Sukolilo. (ren)
[www.bringislam.web.id]
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Razia Bu Risma di Hari Valentine, 339 Pasangan Muda-Mudi Terjaring di Sejumlah Hotel Short Time"

Posting Komentar