Sambut Tahun Baru, Pemuda Makassar Ramai-ramai Boyong Kondom

Sambut Tahun Baru, Pemuda Makassar Ramai-ramai Beli Kondom
Bulan Desember kian habis dan Tahun baru, 2015 tinggal menghitung hari. Sungguh miris apa yang terjadi dengan kondisi pemuda pemudi negri ini. Seperti dikutip tribunnews.com hari ini, Pembelian alat kontraksepsi jenis kondom pun diboyong kaum lelaki Kota Makassar, umumnya mereka yang berumur 20 tahun ke atas. Bisa disimpulkan sendiiri, usai 20 tahun biasanya adalah usia mahasiswa, dan rata-rata belum menikah



Baca: Apabila Zina dan Riba Telah Merajalela Pada Suatu Kaum

Irmawati, (35), pegawai Apotek Rappocini, di Jl Rappocini Raya, mengakui hal itu. Katanya, beberapa hari terakhir, pembelian alat untuk hubungan intim itu marak di apotek tempatnya bertugas itu.

"Hampir kebanyakan dari mereka merupakan berumur 20 tahunan, dan kayaknya semuanya merupakan mahasiswa karena yang sering datang biasa saya temukan tinggal kos di daerah sini saja," ungkapnya, Sabtu (13/12/2014).

Menurutnya, jenis kondom yang kebanyakan dibeli, yakni, kondom merk fiesta dan fiesta rasa strowbery. Merk lainnya, yakni sutra.

Terpisah, pegawai Apotek, Suryanti (27), di Jl Urip Sumohardjo, juga mengungkapkan hal serupa Irmawati.

"Akhir-akhir banyak anak muda mencari kongdom. Mungkin karena menjelang akhir tahun atau hanya untuk dipakai langsung pada saat itu.

beberapa hari yang lalu ada satu orang yang membeli langsung 10 pack jenis fiesta dengan berbagai rasa," ungkapnya, Sabtu (13/12/2014).
[www.bringislam.web.id]
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sambut Tahun Baru, Pemuda Makassar Ramai-ramai Boyong Kondom"

Posting Komentar