Kesal Jalan Rusak, Warga Tanam Pohon Pisang di Tengah Jalan


Pajak Bayar Terus, Tapi Jalanan Rusak

PBB Lunas, Pajak Motor Lunas, Telat Dendo Dalan Rusak, Yo Ben !! itulah bunyi kalimat yang ditulis oleh warga di sebatang pohon pisang yang ditanam di tengah jalan yang rusak.

Yang artinya PBB (Pajak Bumi dan Bangunan) Lunas, Pajak Motor lunas, kalau telat kena denda, tapi jalanan rusak biarin!!. Menurut sumber dari salah seorang member ICJ (Info cegatan Jogja) yang merupakan warga Bantul Daerah Istimewa Jogjakarta, ini adalah bentuk kekesalan warga di dekat kampungnya karena kondisi jalan yang rusak sehingga membahayakan keselamatan warga yang melewatinya.

Masyarakat yang selalu membayar PBB dan Pajak Motor bahkan kalau telat dikenakan denda, tapi tidak mendapatkan perhatian khusus oleh pemerintah setempat, malah sebaliknya warga harus melewati jalan yang kondisinya rusak dan berlubang.

Beginilah kondisi negri yang dikenal zamrut katulistiwa itu, sungguh begitu memprihatinkan, Pemerintah yang seharusnya menjadi pengayom, kini keberadaannya terbalik, justru rakyat yang memberi makan kepada pemerintah.
[www.bringislam.web.id]
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesal Jalan Rusak, Warga Tanam Pohon Pisang di Tengah Jalan"

Posting Komentar