ICMS Tangerang, Ratusan Mahasiswa Padati Lapangan Balaraja Tuntut Tinggalkan Demokrasi


HTI Press. Tangerang. Ahad, 19 Oktober 2014 Hizbut Tahrir Indonesia Lajnah Khusus Mahasiswa menyelenggarakan Indonesia Congress ofMuslim Students (ICMS) 2014 dengan tema “We Need Khilafah, Not Democracy and Liberal Capitalism”. Acara ini dihadiri sekitar delapan ratus mahasiswa dan pemuda dari berbagai penjuru Propinsi Banten . Mereka berkumpul dengan membawa satu visi perubahan menuju Indonesia dan dunia yang lebih baik, yakni dengan tegaknya Khilafah.

Acara diisi dengan orasi-orasi politik yang disampaikan oleh perwakilan mahasiswa dari Tangerang, Serang dan Cilegon. Wahid Budiarto ( Korwil BKLDK Banten ) membuka orasi pertama dengan tema “Khilafah: Kepemimpinan yang adil, menggantikan penguasa demokrasi yang khianat dan korup”. Selanjutnya orasi kedua oleh Ridwan (Gema Pembebasan Kab. Serang) menyampaikan tema “Khilafah wujudkan sistem ekonomi mensejahterakan rakyat, Tinggalkan sistem ekonomi liberal yang menyengsarakan rakyat”. Berikutnya Abdul Akbar (perwakilan Kab. Tangerang) menyampaikan orasi ketiga dengan tema “Khilafah mewujudkan peradaban mulia nan agung”. Sementara Rezaldi Harisman, (perwakilan Cilegon) menyampaikan tema orasi “Tegaknya Khilafah melahirkan generasi terbaik ”. Selain itu, hadir pula Erwin Permana (Eksponen Mahasiswa ’98) dan Ust. Asfarin (Ketua DPD I HTI Banten) memberikan orasi dalam agenda ICMS 2014 Banten yang bertempat di Lapangan Balaraja Kab. Tangerang.

Meski dibawah panas terik matahari, ratusan peserta yang hadir di tengah lapangan tersebut tetap berdiri kokoh menyimak orasi demi orasi yang disampaikan dengan penuh hikmat dan semangat. Yel-yel “We Need Khilafah, Not Demokrasi” tak henti-hentinya diteriakkan oleh para peserta ditengah acara.

Suasana acara semakin meriah dengan aksi teatrikal dan musikal puisi yang dikemas dengan sangat menarik oleh gabungan pemuda - mahasiswa Kota Tangerang.

Acara ditutup dengan penandatanganan deklarasi mahasiswa sebagai bukti kesiapan para mahasiswa untuk bersatu mewujudkan perubahan hakiki menuju Indonesia dan dunia yang lebih baik dalam naungan Khilafah Islamiyah. Allahu Akbar ! [] MI Kota Tangerang

[www.bringislam.web.id]
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ICMS Tangerang, Ratusan Mahasiswa Padati Lapangan Balaraja Tuntut Tinggalkan Demokrasi"

Posting Komentar