Video Dalam Pelatian, Militer AS Sebut Tentara Irak Syiah Seperti Pelacur Jalanan

Hot Topik Dunia Maya, Video Militer AS Sebut Tentara Irak Syiah Seperti Seorang Pelacur Jalanan
Sebuah video berisi rekaman pelatihan tentara Irak Syiah oleh militer AS, menjadi hot topik perbincangan mengenai rencana Gedung Putih untuk turun tangan dalam krisis di Irak.



Dalam video berdurasi 2 menit 11 detik tersebut, nampak sejumlah perwira elit militer AS sedang memberikan pelatihan di depan puluhan tentara Irak , dan menghina para perwira dan prajurit Irak yang kabur dari medan pertempuran.

Petugas AS mengatakan “kami tentara AS datang ke negeri kalian bukan untuk membuang waktu kami ataupun menyerahkan nayawa kami untuk membela kalian.”

Ia menambahkan “kami tahu bahwa kalian (tentara Irak) menginginkan AS berperang untuk kalian, karena kalian pengecut seperti seorang pelacur wanita. Kalian ingin tentara AS mati menggantikan kalian karena kami tidak melihat kalian berperang untuk membela negara kalian.”

“Dan jika datang pejuang Muslim Sunni ingin memenggal kepala kalian, kalian hanya diam saja tidak berbuat apa-apa,” tambahnya.

Sedangkan kepada para perwira elit Irak, militer AS mengatakan “Adapun kalian wahai pemimpin bajingan, Anda harus berada di garis depan dalam pertempuran ketika kalian sedang memimpin mereka di dalamnya.”[eramuslim]
   
 [www.bringislam.web.id]
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Video Dalam Pelatian, Militer AS Sebut Tentara Irak Syiah Seperti Pelacur Jalanan"

Posting Komentar