Tinggalkan MNC TV, Arifin Ilham: "Demi Izzah Islam"

Tinggalkan MNC TV, Arifin Ilham: "Demi Izzah Islam"
Beberapa jam setelah mengumumkan telah mundur siaran di MNC TV ustad kondang Mohammad Arifin Ilham menjelaskan bahwa setiap keputusan diambil ada konsekwensinya.

Mengutip sebuah surat dalam al-Quran, pendiri majelis taklim "Adz-Dzikra" itu mengatakan, siapa saja yang memilih sesuatu karena kecintaan pada Allah Subhanahu Wata’ala, Allah akan member ganti lebih baik.

“Assalaamu alaikum wa rahmatullaahi wa barkaatuhu. SubhanAllah hidup ini pilihan, sahabatku, dan setiap pilihan ada konsekwensinya, namun Rasulullah yg mulia mengajarkan, "Barangsiapa yg meninggalkan sesuatu krn cintanya pada Allah, maka Allah akan ganti dg sesuatu yg lebih baik," tulisnya, Selasa (01/10/2013) dalam akun FB nya K. H. Muhammad Arifin Ilham yang kini telah memiliki 2.011.713 fans ini.

“Hidup ini sebentar sahabatku, jangan karena memilih kesenangan dunia sebentar ini lalu kita menderita berkepanjangan di akhirat (QS Al Furqon 52). Sungguh orang beriman itu bila menjumpai sesuatu yg membahayakan dirinya dihadapan Allah dan keselamatannya di akhirat, semua akan ia tinggalkan demi IZZAH ISLAM, demi ridho Allah dan keselamatannya di akhirat kelak, "just a little but you will suffer along long time!" (QS Ali Imron 197). InsyaAllah memilih kebahagiaan di akhirat, di duniapun akan Allah bahagiakan (QS Yunus 62 - 64). Allahumma ya Allah yg Menguasai setiap hati dan keadaan, tetapkanlah hati kami dalam kelezatan iman dan ketaatan kepadaMu...aamiin,” tulisanya di akunnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, akibat kontroversi Miss World yang melibatkan MNC Group berpengaruh kepada keputusan Mohammad Arifin Ilham yang mengumumkan tak lagi di acara MNC TV.

Pilih TVRI

Arifin juga mengumumkan telah memilih TVRI sebagai siarang dzikir untuk para jamaahnya.

“Bismillaahi, abang sudah memutuskan untuk mengundurkan diri. Dan insyaAllah mulai besok sabtu di TVRI dan alhamdulillah dimulai jam 05 00 - 06 00 yg kalian dapat menyimak semua sepulang kalian dari mesjid berjamaah Subuh,” tulisnya.

“Kalian pria mu'min bisa ikut hadir Sabtu besok sebelum siaran kita sholat berjamaah dulu di mesjid TVRI Senayan,” lanjutnya. (hidayatullah.com/syari'ah&khilafah)

Sebelumnya pada tanggal 22 September lalu KH. Muhammad Arifin Ilham menghadiri Liqo Syawal Ulama & Tokoh Hizbut Tahrir Indonesia Kabupaten Bogor. Dalam acara tersebut beliau memberikan testimoni dukungan dan semangat bagi para pejuang syari'ah dan khilafah: "Takwa adalah sebaik-baik bekal di dalam hidup yang singkat ini. Orang yang bertakwa selalu berdzikir kepada Allah. Puncak dari dzikir adalah tegaknya syariah & khilafah, karena dengannya syariah, dakwah & jihad dapat diterapkan dengan sempurna. Maka, mujahidin yang berjuang dengan ikhlas untuk tegaknya syariah & khilafah adalah mukmin yang bertakwa." [Syariah-Khilafah/www.bringislam.web.id]
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tinggalkan MNC TV, Arifin Ilham: "Demi Izzah Islam""

Posting Komentar