Inna Lillahi wa Inna Ilaihi Roji’un : Rezim Bengis Assad Bunuh Paman Kepala Kantor Media HT Suriah

Perjuangan menyampaikan kebenaran dan menegakkan agama Allah SWT , memang selalu membutuhkan pengorbanan. Sikap Hizbut Tahrir  yang tegas mengecam rezim bengis Assad, menimbulkan kebencian dari para thogut ini. Merekapun melakukan penculikan, penyiksaan, hingga pembunuhan terhadap keluarga Kepala Kantor Media HT Wilayah Suriah. Namun semua cobaan ini tidak akan pernah menghentikan meskipun sejengkal perjuangan HT untuk menegakkan kembali Khilafah. Tidak akan pernah !
Insinyur Hisham al-Baba – Kepala Kantor Media untuk Hizbut Tahrir, Wilayah Suriah – kehilangan  paman yang dicintainya dari pihak ibu nya. Asy Syahid, Insya Allah,  Rafiq Muhammad Al Hamawi , diculik dari depan rumahnya di lingkungan Jobar di Damaskus, oleh rezim Assad yang keji dan berlumur dosa.  Setelah disiksa selama berhari-hari, kepalanya dipenggal dan tubuhnya dilemparkan di trotoar bersama dengan lima orang lainnya, oleh penjahat, para pembunuh dari tentara Bashar itu.

Insya Allah, dari rasa sakit dan penderitaan rakyat setia dan saleh bumi Asy Syam, (Suriah) kemenangan dan kelapangan akan  lahir. Dari bumi yang dipenuhi oleh muslim-muslim terbaik dari segi keberanian dan pengorbanan, fajar Islam pasti akan terbit.

Berkaitan dengan ini Hizbut Tahrir Suriah menegaskan : “ Kami berjanji kepada Allah dan Rasul-Nya dan kaum Muslim bahwa kami tidak pernah akan melemah, meskipun perjuangan ini harus dibayar dengan syahidnya para pejuang satu persatu.  Hingga berdirinya kembali negara yang didirikan Rosulullah SAW  di Madinah al-Munawwarah – yang kemudian dihancurkan di Istanbul (tahun 1924) oleh pengkhianat Arab dan Turki. Dan dengan itu kita akan melanjutkan cara hidup Islam di bawah bendera Khilafah ‘ala minhajin Nubuwah , dan kami memohon  kepada Allah SWT untuk mewujudkan itu segera di bumi asy Syam (Suriah) segera. “ (AF)[www.bringislam.web.id]
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inna Lillahi wa Inna Ilaihi Roji’un : Rezim Bengis Assad Bunuh Paman Kepala Kantor Media HT Suriah"

Posting Komentar