Halloween Costume ideas 2015

Blog.Bringislam.web.id

Seorang Anak Suriah Yang Kelaparan Dipukuli oleh Manager Burger King Turki Setelah Makan Makanan Sisa Pelanggan

Seorang Anak Suriah Yang Kelaparan Dipukuli oleh Manager Burger King Turki Setelah Makan Makanan Sisa Pelanggan


Seorang anak pengungsi dari Suriah yang kelaparan dipukuli oleh manajer Burger King di Şirinevler Turki karena makan makanan sisa pelanggan makanan cepat saji tersebut.

Ia telah lolos dari perang yang mematikan meninggalkan rumahnya melintasi perbatasan berharap mendapat keadaan yang lebih baik di negara tetangga,  seperti dilaporkan oleh harian Cumhuriyet Turki

Insiden ini terjadi di cabang makanan cepat saji di Şirinevler.  Banyak orang yang mengecam insiden ini setelah seorang saksi mata melihat kejadian tersebut dengan kondisi anak mengeluarkan darah yang dielap oleh seutas tisue dan mengunggahnya ke jejaring sosial twitter.

TAB Food, pemegang lisensi utama untuk Burger King di Turki, mengatakan dalam sebuah pernyataan yang dirilis pada 23 Januari bahwa manajer cabang makanan cepat saji tersebut sudah dipecat.

Sebagai  restoran cepat saji TAB Food juga mengumumkan  pernyataan ''kami mengumumkan dengan sangat sedih bahwa insiden yang terjadi di salah satu waralaba restoran kami di Şirinevler. Kami ingin menyatakan bahwa kejadian ini tidak dapat diterima dan franchisee kami mengakhiri kontrak kerja dengan orang tersebut (manager burger King yang memukuli).

Ketika ditanya tentang apakah perusahaan akan memberikan kompensasi kepada anak Suriah, pejabat Burger King mengatakan pemberhentian karyawan sudah cukup untuk situasi ini.

"Kami memiliki hampir 10.000 karyawan. Hal ini cukup untuk membatalkan kontrak kerja dari orang yang bersangkutan, "kata seorang pejabat.
http://blog.bringislam.web.id

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget