Halloween Costume ideas 2015

Blog.Bringislam.web.id

Miris, Kakek Renta Di Pindah Ke Teras Kamar Jenazah Rumah Sakit Karena Tak Punya Biaya

Miris,Video Kakek Renta Miskin Di Pindah Ke Teras Kamar Jenazah Rumah Sakit Karena Tak Punya Biaya

Kakek Renta Di Pindah Ke Teras Kamar Jenazah Keadaaa Kakek renta pasien Rumah Sakit di Kota Babau ini betul-betul miris. Bagaimana tidak, karena tidak memiliki biaya pengobatan di rumah sakit, kakek ini oleh pihak rumah sakit di taruh didepan teras kamar jenazah rumah sakit Babau. Kakek La Ode Halimu sudah 2 hari terbaring tak berdaya di teras kamar jenazah RSUD Palagimata, Baubau, Sulawesi Tenggara.

Sunggu sebuah keadaan yang menyayat hati bagi siapa yaja yang mendengar atau melihat berita kondisi kakek tersebut.

Sang kakek renta dipindahkan dari ruang perawatan rumah sakit karena sudah tidak memiliki biaya. Kakek La Ode seharusnya menjadi tanggung jawab Dinas Sosial setempat karena tidak mempunyai biayai untuk membayar biaya rumah sakit.

Entah sampai kapan kakek itu harus terbaring dengan penyakitnya tanpa mendapat perawatan. Padahal undang-undang mengamanatkan setiap warga negara berhak mendapatkan penghidupan yang layak. (liputan6.com, 25/1/2015).

Berikut, videonya yang kami lansir dari berita liputan6

Mungkin bisa jadi masih banyak warga lain yang nasibnya seperti kakek La Ode Halimu ini tapi tidak terekspose oleh media. Biasanya, pemerintah baruu akan bergerak, atau tersentuh ketika banyak media yang memberitakan. Masih ingat dengan cerita seorang bripda Polisi Sleman Jogjakarta yang tinggal di kandang sapi? baca beritanya di sini: Ini dia Bripda Taufik, Polisi yang Tinggal di Kandang Sapi Sleman Jogjakarta

Ya.. bripda Taufik menjadi pusat perhatian setelah media massa banyak memberitakannya, bahkan Ahok ketika mengetahui hal tersebut melalui stafnya ia menelpon Bripda taufik dan memberinya sepeda motor karena mengetahui bripda Taufik berjalan kaki sangat jauh ketika berangkat tugas.

Apakah pemerintah akan terus seperti ini? bergerak, prihatin ketika sudah banyak media yang memberitakan? tapi tetap diam, sebelum ramai diberitakan oleh media massa dan elektronik? sungguh ironis, Nyawa manusia dipermainkan T_T
http://blog.bringislam.web.id

Poskan Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget