Halloween Costume ideas 2015

Portal Berita Islam

Siswi SMK di Tangerang Melahirkan Di Kebun Masih Pakai Seragam Sekolah

Siswi SMK di Tangerang Melahirkan Di Kebun Siswi SMK di Tangerang Melahirkan Di Kebun Masih Pakai Seragam Sekolah Sungguh miris pergaulan anak sekolah jaman sekarang. Seorang siswi SMK swasta di Kota Tangerang, inisial ID melahirkan bayi laki-laki di kebun warga

Siswi SMK di Tangerang Melahirkan Di Kebun

Siswi SMK di Tangerang Melahirkan Di Kebun


Sungguh miris pergaulan anak sekolah jaman sekarang.  Seorang siswi SMK swasta di Kota Tangerang, inisial ID melahirkan bayi laki-laki di kebun warga, Kelurahan Cimone Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Rabu (26/11/2014) lalu.


Berdasarkan informasi warga awalnya berboncengandengan temannya yang sama-sama masih mengenakan seragam sekolah. Tiba-tiba saja, ia turun dari motor dan masuk ke kebun.

Saat dihampiri warga, lanjut khairul, kondisi ID sudah lemah dan banyak mengeluarkan darah. Sementara bayinya terlihat masih terlilit tali pusar.


“Awalnya ibu saya yang lihat. Dikira anak itu mau buang air kecil di kebun, tapi pas dilihat dia melahirkan,” kata seorang warga, Khairul Anwar seperti dikutip Okezone.


Petugas Rumah Sakit (RS) Melati, Eva Kusnilawati, mengatakan ID datang sekira pukul 13.00 WIB. Saat ini kondisinya masih lemah dan trauma. “Bayinya selamat,” terangnya.

Kepala Sekolah PGRI 1 Kota Tangerang Aef Gumiwa mengaku belum mengetahui secara jelas peristiwa yang dialami ID. Namun berdasarkan ketentuan tertulis, siswa dan siswi SMK PGRI 1 dilarang kawin/menikah.

“Dengan aturan tata tertib itu, sudah jelas ya, sudah gugur dengan sendirinya,” katanya 

Komen:

Ketika Zina dan Riba telah Merajarela di suatu kaum maka kaum tersebut telah menghalalkan azab Allah untuk diri mereka sendiri

Sahabat Muslim, gambar tersebut merupakan bukti bahwa semakin jauh kita dari aturan Allah maka semakin hancurlah kehidupan kita.

Pendidikan yang kapitalistik,liberal dan sekuler telah menjauhkan Islam dari generasi muda kita.

Sudah sewajarnya Umat Islam Indonesia bertaubat karena tidak menjadikan Islam sebagai sistem yang mengatur kehidupan. Dan menyegerakan diri untuk menerapkan syariat Islam.

Apakah fakta seorang Siswi Tangerang yang melahir dikebun ini belum cukup sebagai peringatan..?
Inilah buah Liberalisme (Kebebasan) dalam pergaulan..
Kenapa semakin banyak kita dapatin kondisi yang memprihatinkan generasi anak negeri saat ini? Mereka sendiri belum pantas mendapatkan perlakuan seperti ini.
Namun kita pun menyadari bahwa seusia mereka sudah mengenal istilah pacaran. dan seusia itu pun , kondisi pubertas mereka sudah stabil.

Sayangnya mereka tidak diberikan pemahaman yg benar akan pergaulan yg benar di dalam Islam...
Kekuatan yg terbesar untuk menanggulanggi masalah ini ada pada negara.. fungsi negara membuat peraturan dan pemahaman bagi generasi anak didik.

Poskan Komentar

lah itu gimana ceritanya. udah lahiran aja, emang udah 9 bulan ? trus masa iya pihak sekolah gak tau, emang orang hamil cuma sehari trus lahiran ???

Apa yg sudah terlanjur mau bilang apa , segera kita tolong ibu dan anak pasca melahirkan karena kalau meu jujur semua itu tidak terlepas dari kesalahan keluarga, lingkungan , masyarakat, bahkan bangsa yg kini tidak peduli terhadap generasi muda sehingga mereka mencari jalan keluar sendiri ada yg lari ke narkoba, ada yg lari ke pergaulan bebas , ada yg hanya main game on line coba lihat siapa yg peduli tidak ada. Jadi mari kita tunjuk hidung kita masing-masing untuk instropeksi diri jangan orang tua kerjanya hanya bekelahi saling ejek antar kelompok, antar suku anatar agama tetapi mari anak bangsa ini bersatu membangun bangsa dan negara ini bahu membahu tanpa pamrih demi anak cucu kita yg kita cita-citakan makumr , gemah ripah lo jinawi...

Agak aneh aja masa iya tuh guru2 yg katanya orang2 pintar ga tau mana yg hamil dan tidak. Kok bisa lolos sampai lahiran. Ga masuk akal. Hamil itu kan bukan segede bisul. Orang awam juga bisa bedain mana yg hamil dan tidak. Masa iya gurunya yg ketemu tiap hari ga tau kondisi nya

salah org tua bukan negara...krn anak di didik dari kluarga..orang tua harus bisa mendidik anak..

gurunya bukan bukannya tidak tahu, tapi tidak mau tahu, tapi itu bukan salah guru saja. itu salah kepala sekolah, yayasan,kerusakan moral masyarakat, dikbud, dan pemerintah termasuk ulama dan orang tua ! solusinya dgn revolusi mental, yaitu peneegakan islam secara kaffah total !

Marilah jaga anak cucu kita supaya tidak terjadi hal yang demikian lagi....






www.infostore.co.id "jual barang dengan MUDAH, CEPAT, dan GRATIS"

Orang tuanya aja tau ngg tuh??

Kok sekolah terus yang dipersalahkan??

Bu Nurul, guru itu ngurusin anak yang bejibun, ngg mungkin satu persatu diperhatikan. Lha, sementara ortunya punya anak ngapain aja??

Mikir bu!!!

Orang tuanya aja tau ngg tuh??

Kok sekolah terus yang dipersalahkan??

Bu Nurul, guru itu ngurusin anak yang bejibun, ngg mungkin satu persatu diperhatikan. Lha, sementara ortunya punya anak ngapain aja??

Mikir bu!!!

g usah bawa2 nama agama
ngaca dlu aja

Selamat ya atas kelahiran anak nya.

Iiiih lucu sekali anaknya selamat yaah

Semoga bisa jadi pelajaran buat kita semua, dimana kita harus bisa menjaga dan mengendalikan diri dari hal hal yang buruk. Mindsetnya harus diubah, beri ilmu agama yang baik agar anak cucu kita nanti tidak salah dalam bergaul.

Kita harus bisa membuat generasi kita nanti menjadi manusia yang lebih baik. Jaman semakin maju dan banyak orang menyalah gunakan kemajuan itu, maka dari itu ubah mindset kita dan tanam kan hal hal yang baik pada diri kita.....

Selamat atas kelahiran anaknya :)

yang lebih ketemu tiap hari dan lebih dekat ya orangtuanya....klo di sekolah dia bisa ja nutupin pke jaket atau pke jilbab besar mendadak...klo dirumah kn gk mungkin....

Iya betul bu Diah..
jgn pihak sekolah aja yg disalahkan ga sepnuhnya pihak sekolah salah
orang tua kandung yg melahirkan anaknya aj ga tau kl anak dah hamil & melahirkan!!
menakjubkan..sampe lost control terhadap anak sendiri..
Padahak wkt yg dimiliki orang tua & si anak lbh byk dirumah ketmbang wkt disekolahan.

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget