Halloween Costume ideas 2015

Blog.Bringislam.web.id

Pilot Wanita Pembom Rakyat Sipil Suriah Dipuja Media Barat, Padahal Keluarganya Nolak

Pilot Wanita Pembom Rakyat Sipil Suriah Dipuja Media Barat, Padahal Keluarganya Nolak

Namanya Mayor Mariam al Mansouri pilot wanita pertama yang terlibat pemboman rakyat di Suriah asal UEA. Sepertinya yang diberitakan sebelumnya AS dan negara-negara sekutunya (termasuk negara-negara arab) melakukan serangan ke Suriah dengan dalih untuk menyerang IS. Ternyata bukan hanya IS yang jadi sasaran tapi warga sipil dan dari kalangan pejuang yang muhlis juga menjadi sasaran.  

Outlet media Barat dengan bangga mengatakan Mayor Mariam al Mansouri, adalah orang yang memimpin serangan udara terhadap ISIS. Seorang wanita dari Timur Tengah akhirnya membebaskan dirinya dari belenggu penindasan Islam dan telah menjadi ikon bagi feminisme.

Mariam al Mansouri
Tapi apakah ini tingkat feminisme barat yang ingin kita capai? Dengan mendapatkan wanita Muslim untuk membunuh saudara-saudaranya dan dengan kemungkinan besar membunuh warga sipil tak berdosa dengan dalih anti-terorisme? Keluarganya sendiri tidak lagi mengakuinya sebagai anak karena tindakannya terhadap saudara-saudara muslimnya! Apakah Barat ingin kita untuk memperjual belikan nilai-nilai kita yang tinggi dan mengejar dunia.

Contoh seperti itu, bukannya mengikuti contoh dari para sahabiyaat yang mulia, seperti Nusayba (Ra) yang membela Nabi (Saw) dengan tubuhnya sendiri? Islam telah membebaskan kaum Muslimah 1400 tahun yang lalu dari konsep-konsep kufur dan menggantinya dengan nilai-nilai yang tinggi dan ide-ide yang mencerahkan. Jika ini adalah feminisme dimana Barat ingin kita mengejarnya, maka ini berarti akan kembali kepada saat jahiliyyah, dengan menghilangkan konsep persaudaraan Islam dan berjuang di bawah bendera kekufuran.

Di sisi lain, kita memuji keberanian Faisal al Ghomidi, pilot Saudi yang menolak untuk membombardir saudaranya sendiri. Meskipun Faisal harus menerima kedzoliman penguasa Saudi yang merupakan antek Amerika dengan menahannya.

Mariam al Mansouri dan Bomber Pilot lainnya (Foto: AFP)
Mariam Al Mansouri Pilot Pesawat Tempur Wanita Pertama dari UEA

Dia adalah pilot pesawat tempur perempuan pertama dari Uni Emirat Arab yang memimpin misi ketika negara itu bergabung dengan Amerika Serikat dan sekutu lainnya dalam serangan udara terhadap ISIS di Suriah awal pekan ini.

Mayor Mariam Al Mansouri lulus sekolah penerbangan pada tahun 2007 dan merupakan salah satu dari tiga orang pertama yangbergabung dengan angkatan udara Emirat ketika menerima penerbang perempuan. Dia menerbangkan F-16 Falcon Desert pada Senin malam.

“Dia memenuhi syarat, sangat terlatih, siap memberi contoh dalam misi, dan dia memimpin misi,” Yousef Al Otaiba, Duta Besar Emiratiuntuk Amerika Serikat, Kamis mengatakan kepada MSNBC.

Emirates adalah satu dari lima sekutu Arab yang bergabung dengan Amerika Serikat pada babak pertama serangan udara di Suriah untuk memukul mundur pasukan ISIS. [www.visimuslim.com]


http://blog.bringislam.web.id

Posting Komentar

Melakukan pengeboman walaupun tujuannya baik tetap bukan cara yang benar.

All Asia Aviation Academy

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget