Halloween Costume ideas 2015

Blog.Bringislam.web.id

Mengaku Masih Singel di Facebook, Perempuan Ini Dipukul Suaminya Sendiri

Mengaku Masih Singel di Facebook, Perempuan Ini Dipukul Suaminya Sendiri

HATI-hati kalau bermain media sosial, terutama menyangkut status Anda sendiri. Seorang pria di Teluk tanpa tedeng aling-aling meninju wajah istrinya sendiri di pusat perbelanjaan yang ramai di Sharjah setelah diketahui sang istri menulis statusnya sebagai berikut di halaman Facebook-nya: singel.

Pria berusia 28 tahun itu berbelanja dengan istrinya sebuah mall di Sharjah. Nah, sambil menunggui istrinya berbelanja, ia minum kopi di sebuah restoran yang ada di mal tersebut. Iseng-iseng, ia mulai surfing membuka Facebook-nya.
Facebook

Dan alangkah terkejutnya ia ketika mendapati di akun Facebook istrinya yang masih berusia 24 tahun itu tertera status singel. Ketika istrinya selesai berbelanja dan menemuinya di restoran itu, si lelaki menghantam wajah istrinya.

Si istri pun tersungkur. Ketika si suami membeberkan persoalannya, sang istri mengaku ia menerakan status itu dengan maksud bercanda kepada teman-temannya. Tapi sang suami tidak percaya.

Akhir sinetron ini kemudian si istri menelefon pihak polisi dan mengadukan suaminya sendiri. Polisi pun menangkap lelaki ini. Belum ada keterangan bagaimana nasib keduanya. Nah, hati-hati ya main di media sosial… [sa/islampos/e247]

Poskan Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget