Halloween Costume ideas 2015

Blog.Bringislam.web.id

Hubungan Seksual antara Saudara Kandung Bakal Sah di jerman

Hubungan Seksual antara Saudara Kandung Bakal Sah di jerman INILAH akibatnya kalau manusia membuat hokum yang mengatur fitrah manusia. Dewan Etik Jerman, sebuah badan penasihat pemerintah, merekomendasikan negara untuk dekriminalisasi hubungan incest antara saudara kandung.


INILAH akibatnya kalau manusia membuat hokum yang mengatur fitrah manusia. Dewan Etik Jerman, sebuah badan penasihat pemerintah, merekomendasikan negara untuk dekriminalisasi hubungan incest antara saudara kandung.


Dewan ini, yang terdiri dari 26 anggota termasuk para ilmuwan, teolog, dokter dan pengacara, Rabu (25/9/2014) merekomendasikan Jerman kembali memberlakukan undang-undang anti-incest-nya.
“Menurut semua data yang tersedia, saudara incest tampaknya sangat langka di masyarakat Barat,” ujar pernyataan dewan tersebut.

“Tapi orang yang terkena dampak ini menggambarkan betapa sulitnya situasi mereka,” tulisnya lebih lanjut. “Mereka merasa bahwa hak-hak dasar mereka tidak dihormati.”

“Hak penentuan seksual orang dewasa lebih berat dalam kasus ini daripada hubungan keluarga,” kata dewan.

Rekomendasi ini hanya mencakup incest antara saudara kandung; sedangkan seks antara orang tua dan anak-anak mereka akan tetap ilegal. Jadi artinya, saudara kandung laki-laki dan perempuan boleh melakukan hubungan seksual atau menikah dan itu legal.

Sembilan anggota dewan sudah menyatakan setuju akan revisi terhadap undang-undang anti-incest ini dengan alasan untuk “melindungi integritas dan ketidakcocokan peran keluarga yang berbeda, sebagai prasyarat penting pembangunan kepribadian yang sehat.”
Dunia terbalik. Dunia terbalik… [sa/islampos/upi]

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget