Halloween Costume ideas 2015

Blog.Bringislam.web.id

Enggan Duduk Berdampingan dengan Perempuan, Ratusan Pria Yahudi Kacaukan Penerbangan

Enggan Duduk Berdampingan dengan Perempuan, Ratusan Pria Yahudi Kacaukan Penerbangan

RATUSAN pria Yahudi ultraOrtodoks dilaporkan telah menyebabkan penundaan penerbangan dari New York ke Israel, setelah mereka menuntut penumpang menata ulang tempat duduk mereka. Mereka menolak untuk duduk di samping perempuan. 

Ynet News melaporkan bahwa kelompok itu bepergian ke Israel dalam rangka merayakan Tahun Baru Yahudi di sana. Mereka naik penerbangan El Al pada Rabu (24/9/2014) pukul 05:00 waktu setempat.
Permintaan kelompok Yahudi tidak hanya menunda penerbangan, tetapi menyebabkan kekacauan pada pesawat itu sendiri. Mereka menghalangi gang-gang, memaksa kapten penerbangan untuk mengumumkan bahwa penerbangan tidak akan terjadi selama orang masih berdiri.

“Meskipun setiap orang memiliki tiket dengan nomor kursi yang mereka beli pada sebelumnya, mereka meminta kami untuk bertukar kursi dengan mereka, dan bahkan menawarkan untuk membayar uang, karena mereka tidak bisa duduk di samping seorang wanita. Itu jelas bahwa pesawat tidak akan lepas landas selama mereka tetap berdiri di gang-gang,”Amit Ben-Natan, seorang penumpang di pesawat, mengatakan kepada Ynet News.

Penumpang lain mengatakan bahwa kelompok itu bahkan menyuruhnya duduk jauh dari suaminya.
Duh… Tingkah orang Yahudi memang aneh-aneh! [ds/islampos/worldbulletin]
http://blog.bringislam.web.id

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget