Halloween Costume ideas 2015

Blog.Bringislam.web.id

Tak Penuhi Standar Makanan, Rusia Tutup 4 Restoran McDonald's

Tak Penuhi Standar Makanan, Rusia Tutup 4 Restoran McDonald's

Tak Penuhi Standar Makanan, Rusia Tutup 4 Restoran McDonald's
BADAN Pengawas Konsumen Rusia dilaporkan telah menutup empat restoran McDonald milik AS di Moskow. Menurut laporan, langkah ini sebagai bagian dari penyelidikan atas pelanggaran standar makanan.

Watchdog Rospotrebnadzor mengklaim restoran ini telah banyak melanggar hukum sanitasi.

Namun, McDonald mengatakan penutupan ini terkait dengan keluhan pelanggan. Mereka menambahkan bahwa prioritas utama adalah untuk menyediakan produk yang aman dan berkualitas.

Pengawas juga telah memeriksa McDonald di Ural, di Rusia tengah, kata kantor berita Itar-Tass melaporkan pada Kamis (21/8/2014).

Penutupan McDonald di Moskow dan Ural juga datang di tengah meningkatnya ketegangan antara Rusia dan Barat atas krisis di Ukraina.

Sebelumnya, saat ketegangan diplomatik telah tinggi, regulator Rusia telah mengambil langkah kontroversial dengan melarang produk termasuk anggur dari Georgia, keju dari Ukraina dan apel dari Polandia.

Awal bulan Agustus ini, Rusia juga memberlakukan “embargo penuh” pada impor pangan dari Uni Eropa, AS dan beberapa negara Barat lainnya, dalam menanggapi sanksi atas Ukraina.

Tindakan regulator di Moskow dan Ural ini disinyalir sebagai bagian dari investigasi yang tengah terjadi dalam standar makanan McDonald di Rusia. [sm/islampos/bbc]

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget