Halloween Costume ideas 2015

Blog.Bringislam.web.id

Bejat, Pemuda Ini nekat Selingkuhi Ibu Temannya Sendiri

Bejat, Pemuda Ini nekat Selingkuhi Ibu Temannya Sendiri Seperti di lansir situs liputan6.com. Perbuatan Andi (22) ini sulit diterima akal sehat. Dia nekat menjalin asmara hingga melakukan hubungan suami istri dengan ibu dari temannya sendiri.


Jakarta -Andi (22) digelandang ke Polsek Jatinegara karena selingkuh dengan ibu sahabatnya. Andi mengaku sudah berhubungan badan tiga kali dengan Ana (45). Mereka berhubungan intim saat suami Ana yang berprofesi satpam sedang bertugas.

Seperti di lansir situs liputan6.com. Perbuatan Andi (22) ini sulit diterima akal sehat. Dia nekat menjalin asmara hingga melakukan hubungan suami istri dengan ibu dari temannya sendiri.

Perbuatan bejat Andi pun terungkap akibat tertangkap basah oleh suami dan anak kekasih gelapnya di tempat tinggal si perempuan di kawasan Pedati, Rawa Bunga, Jatinegara.

"Ketahuannya pas mau pulang pukul 05.30 WIB tadi pagi. Pas keluar kamar udah ditungguin suami sama anaknya," kata Andi di Mapolsek Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (22/8/2014).

Tak pelak, Andi pun langsung dihadiahi bogem mentah dan menjadi bulan-bulanan anak dan suami yang bekerja sebagai kepala satpam itu. Hubungan gelap yang sudah terjalin sejak April 2014 itu pun kandas.

"Begituan karena suka sama suka. Terus ibunya temen saya juga masih cantik biar udah berumur 45," ungkap Andi.

Andi mengaku sudah 3 kali melakukan hubungan intim sejak April lalu. Dirinya juga mengaku biasa melakukan hubungan terlarang itu di lantai 2 rumah.

"Suaminya kerja satpam di bank. Kalau begituan pas suaminya berangkat kerja, anak-anak tidur di kamar jadi nggak ketahuan. Selesai begituan suka dikasih uang Rp 50 ribu," ucap Andi.

Keluarga yang kesal dengan perbuatan itu langsung membawa Andi ke Mapolsek Jatinegara. Di kantor polisi, Andi mengaku khilaf.

Sementara, Kapolsek Jatinegara Kompol Suminto telah menerima laporan tersebut. Namun pihaknya masih menunggu aduan dari sang suami. (http://blog.bringislam.web.id)

Poskan Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget