Halloween Costume ideas 2015

Blog.Bringislam.web.id

Imam Besar Al-Azhar Mesir Sebut Agresi Israel ke Gaza sebagai Genosida

Imam Besar Al-Azhar Mesir Sebut Agresi Israel ke Gaza sebagai Genosida


IMAM Besar Al-Azhar Mesir, mengecam keras serangan gencar Israel yang sedang berlangsung di Jalur Gaza dan menyebutnya sebagai tindakan genosida terhadap rakyat Palestina yang tak bersenjata.

Dalam pernyataan Sabtu kemarin (12/7/2014), Syaikh Ahmad At-Thayyib mengecam kejahatan keji Israel di Jalur Gaza dan mendesak Liga Arab, Organisasi Kerjasama Islam serta PBB untuk segera bertindak untuk menghentikan agresi ini.

Setidaknya 135 warga Palestina telah tewas dan 924 lainnya terluka sejak Senin malam lalu ketika Israel meluncurkan “Operation Protective Edge” di Jalur Gaza, rumah bagi lebih dari 1,8 juta warga Palestina.

Sejak saat itu, pesawat tempur Israel terus menggempur Jalur Gaza dengan ratusan serangan udara pada saat pasukan darat mulai bergerak ke perbatasan Jalur Gaza untuk kemungkinan melakukan serangan darat.

“Operation Protective Edge” adalah operasi besar ketiga Israel di Jalur Gaza dalam waktu enam tahun terakhir. Pada tahun 2008/09, sekitar 1.500 warga Palestina tewas selama tiga minggu serangan udara dan serangan darat Israel ke wilayah Gaza.[fq/islampos/anadolu]

Poskan Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget