Halloween Costume ideas 2015

Blog.Bringislam.web.id

Subhanallah, Ini Penampakan Hewan-Hewan Kecil Setelah Diperbesar yang Ada di sekitar Manusia

Dengan pembesaran ribuan kali ternyata binatang-binatang kasat mata ujudnya sangat mengerikan bahkan menyerupai monster. Binatang-binatang tersebut bahkan ada di sekeliling kita bahkan menempel pada tubuh. Mereka ada di karpet, di kamar mandi juga di kepala manusia.


Tungau Beludru

Kutu binatang setelah menghisap darah binatang inangnya.

Diperbesar 500x:  The Bear Water, yang berwarna hijau adalah lumut

Kutu tanah, di perkirakan setiap satu kubik tanah terdapat 10000 binatang mikro ini

Begini wajah jentik-jentik nyamuk

Larva lalat, mengerikan taringnya cukup besar untuk binatang seukuran dia

 Kutu kepala dalam pembesaran 1500 kali. Setiap kutu betina bertelur di kepala 80-100 butir dan siklus hidup dari telur hingga dewasa ini hanya tiga minggu

Larva Ngengat

Belatung kompos

 Kutu kayu Gunung

Kutu kucing di antara rambut kucing

Seekor ngengat ulat processionary, ditemukan di bagian selatan dan tengah Eropa, ngengat ini dapat menyebabkan iritasi kulit dan asma

Maha Suci Allah yang telah menciptakan hewan-hewan tersebut hingga sedetile itu, salayaknya fakta-fakta tersebut semakin menambah keimanan kita akan kebesaran Sang Pencipta Allah Subhanahu wa ta'ala

Baca Juga

Labels:

Poskan Komentar

Izin share ya gan..nice artikel

Subhanallah...tpi serem bnget

keren... kaya di film ultramen :D

menakjubkan ciptaan Tuhan ini, biarpun ukurannya kecil tpi setelah di perbesar sekian kali ternyata menyeramkan juga wujud binatng kecil ini.

WOW.... Seperti monster yg di film2 Power Ranger!!!!!!

pada mirip kamenrider dan musuh2nya

Keren tapi geli juga liaatnya hihi

salah judul tuh, ngapa nyebut "subhanallah"???

Subhanallah.....luar biasa detail...Allahuakbar!

subhanallah...sungguh menakjubkan ciptaan Allah SWT

ccckkkk...kagum sama cameranya...

Ugh!
Serem! Tapi buat referensi bagus juga.
Ijin Share ya kak

waaaw... untung mereka kecil, cba aja kalo gede , pasti udah kelepek kelepek yg jantungan :v
hahaha, nais inpo

Hahaha.. mantep dah tu kamera bisa nge zoom ampe jelas bener kaga ngeblur lagi,, mantep dah (y)

Musuh2nya kamen rider ama ultraman..ada bonekanya ga yah

Geli gw liatnya haha
dan jadi serem ya Untung dia kecil haha
Memutihkan Kulit

untung kecil, coba klw segede sapi, wah habis kita dimangsa..

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget