Halloween Costume ideas 2015

Blog.Bringislam.web.id

Pramugari Garuda Tetap Salat di Pesawat Tuai Pujian Warga Internasional


Pramugari Garuda Tetap Salat di Pesawat Tuai Pujian Warga Internasional
Seorang pramugari maskapai penerbangan Garuda Indonesia Airways, mendapat pujian dan simpati dari banyak kalangan di Indonesia maupun internasional.

Itu setelah seorang warga negara Malaysia asal Kepong, Eddie Putra, membagikan foto sang pramugari yang tetap menunaikan ibadah salat meski berada dalam pesawat. Eddie, menyebarkan foto tersebut melalui akun jejaring sosial Facebook.



Melalui akun Facebooknya, Eddie mengatakan dirinya menyukai berada di kursi bagian belakang kabin pesawat.

Sekitar 10 menit lepas landas, ia mencoba untuk tidur. Tapi, ia tiba-tiba terbelalak saat melihat seorang pramugari mengambil sesuatu dari tas.

Eddie awalnya mengira, si pramugari hendak berbuat nekat, yakni mengganti pakaian. "Dia macam nak salin baju (dia seperti mau mengganti baju)," tutur Eddie.

Tapi, dugaannya ternyata salah. Si pramugrasi ternyata mengambil telekung dan melaksanakan salat. Karena menganggap hal itu luar biasa, Eddie lantas mengabadikannya melalui kamera ponsel.

Setelah diunggah ke laman jejaring sosial Facebook maupun Twitter, perilaku pramugari tersebut menuai banyak pujian karena tetap beribadah meski tengah bertugas di udara.

"Kagum...abg mampu melawan hawa nafsu. Moga segera sampai ke Malaysia dan bertemu isteri tercinta. Amin" tutur seorang warga Malaysia bernama Azalizan Ismail, mengomentari foto yang diunggah Eddie.

"Walau kerja mereka camtu....tapi iman mereka tetap ade dgn menunaikan solat....selebihnyer hanya allah yg tahu ....terbaikkkk" tambah Mat Lang.Ada pula warga Malaysia yang mendoakan pramugari tersebut agar berjilbab. "Permulaan yg baik. Semoga Allah membuka pintu hatinya utk. menutup tudung," tulis Nur Zakiah Amir Hamzah.

Warga Indonesia juga memberikan pujian terhadap tindakan pramugari tersebut.

"Salut..! Pramugari tertangkap Sholat di dalam Pesawat. http://goo.gl/f1BPJa Ini baru pramugari idaman," tutur seseorang melalui akun Twitter @sooperboycom.

Bahkan, akun @saptuari menjadikan si pramugari sebagai contoh baik untuk menyindir masyarakat yang kerap lupa salat meski berada di daratan.

"Mbak Pramugari Garuda ini tetap sholat di Pesawat... Subhanallah! Kamu yg di darat gimana?" tutur @saptuari. [tribunnews/bringislam.web.id]
Labels:

Poskan Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget