Halloween Costume ideas 2015

Blog.Bringislam.web.id

Al-Sisi meminta Dukungan Amerika, Untuk Bantai Gerakan Islam

Untuk Bantai Gerakan Islam, Sisi Serukan Dukungan AS
Kandidat Presiden Mesir Abdul Fatah al-Sisi menegaskan kembali bahwa negaranya sangat membutuhkan dukungan Amerika Serikat.

Sisi menyerukan Amerika Serikat untuk memberikan dukungan dengan membantu negaranya dalam perang melawan apa yang disebutnya “terorisme”, yakni gerakan Islam yang mengancam keberlangsungan rezimnya.


Ia juga menyerukan untuk dimulainya kembali bantuan militer ke Mesir yang diperkirakan sebesar 1,3 miliar dollar per tahun.

Sisi mengatakan dalam sebuah wawancara dengan kantor berita Reuters: “Kami sangat membutuhkan dukungan Amerika Serika dalam perang melawan terorisme. Dalam hal ini, kami membutuhkan peralatan Amerika untuk digunakannya dalam perang melawan terorisme ini.”

Amerika Serikat telah menghentikan bagian dari bantuan setelah militer menggulingkan Presiden Mursi.

Akan tetapi Washington baru-baru ini setuju untuk memasok Kairo sejumlah helikopter Apache untuk memerangi “terorisme” di Sinai, katanya.

Sementara para pendudung Sisi berusaha mencitrakan bahwa Sisi adalah musuh Amerika dan Amerika menolak untuk mendukungnya.

Mereka mengklaim bahwa Amerika Serikat justru mendukung Ikhwanul Muslimin. Sementara Menteri Luar Negeri Amerika dengan telanjang mengumumkan dukungannya terhadap rezim kudeta [islamemmo/htipress/www.bringislam.web.id]

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget