Game Menghina Islam

Game-Game Buatan Kafir Yang Menghina Islam

Assalamualaikum sobat semuanya !!!
Salam Islam !!!! Kali ini saya akan share kepada sobat semuanya mengenai Game Menghina Islam. Saya sebagai salah satu dari berjuta umat islam di dunia, merasa memiliki kewajiban untuk menympaikan berita ini .
 Game adalah salah satu hiburan yang sangat dan sangat digemari orang , apalagi remaja dan anak-anak. tapi tanpa kita sadari ... lewat permainan game tersebut kita telah di jajah oleh orang kafir. dijajah dalam hal waktu, yag bisa membuat kita lupa sholat, dijajah dalam hal keimanan.. melalui game,
orang-orang kafir secara tidak langsung menghipnotis kita, agar kita tertarik dengan apa yang kita mainkan, dan lama-kelamaan kita menggilainya, bahkan merasa bahwa apa yang dimainkan tersebut adalah nyata. Ok sob ,, nih ada beberapa game yang mungkin secara sengaja atau tidak telah menghina islam . Saya sangat prihatin sob ,, karen game2 ini ,, justru game yang disukai remaja dan anak-anak islam, bahkan saya mengaku dengan jujur .. pernah memainkan game ini dan sempat mengilainya.. Ya Allah Ampun ya Allah ''''. nih sob daftar game-gamenya :::

Berikut Daftar Game-Game yang Menghina Islam

1.       Devil May Cry 3


Satu permainan komputer yang digilai remaja negara ini dikhawatirkan bisa mempengaruhi akidah pemainnya karena mengandung elemen menghina Islam saat menampilkan kalimat Allah dan Ka'bah.

Pemain permainan itu berperang untuk melawan setan karena diinginkan mengalahkan makhluk itu untuk menembus 12 pintu sebelum 'penghulu setan' menanti mereka di pintu terakhir yaitu pintu Ka'bah.

Elemen penghinaan terhadap Islam jelas tertera saat kalimat Allah ditampilkan di setiap pintu yang dikontrol setan termasuk di pintu kaabah.

Difahamkan, permintaan tinggi terhadap permainan itu menyebabkan pihak produsen kini sudah mengeluarkan empat edisi untuk permainan tersebut sejak mulai memasarkannya pertengahan tahun lalu.

Tokoh agama yang juga penceramah bebas, Hassan Mahmud Al-Hafiz menyebut permainan komputer itu satu penghinaan melampau kepada umat Islam karena kaabah adalah kiblat dan tempat suci, begitu juga dengan kalimat Allah yang tidak bisa dijadikan bahan permainan sesuka hati.



Satu adegan dalam game tersebut ditampilkan pintu kaabah sebagai pintu yang menghubungkan antara dunia setan dan dunia nyata


Kalimat Allah di 'Pintu' di dalam permainan tersebut …

 Dibandingkan dengan Pintu Ka'bah yang sebenarnya. Sama kan?

2.    Clive Barkers Undying


Permainan ini mengisahkan tentang pertandingan dengan setan. Tetapi ia menggambarkan dalam istana yang diduduki setan itu terdapat nama-nama Allah di dinding istana tersebut. Ini seolah-olah menggambarkan bahwa siapa yang menyembah Allah itu adalah sekutu setan.


3.       Prince Of Persia


Prince Of Persia Pedang di karakter tu ada tulisan  Kaligrafi Arab Alphabatic  yang diatasnya ditulis,

"Sebarkanlah ajaranku walau satu ayat pun"
(Sabda Rasulullah SAW)


"Niscaya Allah memperbaiki bagimu amalan-amalanmu dan mengampuni bagimu dosa-dosamu. Dan barangsiapa mentaati Allah dan Rasul-Nya, maka sesungguhnya ia telah mendapat kemenangan yang besar" (Al-Ahzab: 71)

Jika kita main game ini berarti kita juga mendukung apa yang mereka mencoba sampaikan dan mereka lakukan; jadi semoga dapat disampaikan kepada saudara-saudara kita di luar sana.

4.       Counter Strike Condition Zero Deleted Scenes


Counter Strike Condition Zero Deleted First Stage dia. Ketika kita menembak dengan tentara yang beragama Islam.Kalau kita sadar, waktu kita tembak itu kita bisa dengar tentara yang kena tembak menjerit " ALLAHUAKBAR"&" JIHADD ".

5.       Stronghold Crusader


Permainan Perang Salib. Pemain memain karakter sebagai Crusader dan melawan musuhnya yaitu adalah orang Arab, dan ketika perang Salib, orang Arab harus orang Islam.

6.    Guitar Hero 3 Legend Of Rock


Tidak cukup dengan karikatur dan film pendek Fitna yang menghina kesucian Islam. Datang pula game komputer yang menghina kalimat Allah SWT. Kali ini game Guitar Hero 3 telah menghina kalimat Allah SWT.Guitar Hero 3 adalah permainan komputer yang memainkan lagu-lagu rock klasik.

Lihatlah bagaimana tampilan kalimat Allah ini telah dijadikan tampilan lantai dan kemudian diinjak-injak oleh makhluk yang berupa "setan" memainkan gitar. Sungguh biadap game ini. Game ini dikembangkan oleh perusahaan Neversoft dan dikeluarkan oleh Activision dan RedOctane. Neversoft adalah sebuah perusahaan pengembangan video game yang berbasis di Amerika Serikat. Dimiliki oleh Joel Jewett (berasal dari Montana, Amerika) bersama dengan Chris Ward dan Mick West. Chris dan Mick keduanya berasal dari Yorkshire, England.

Jika kita tidak teliti, kita tidak akan perasan tampilan kalimat Allah SWT ini. Pada siapa yang melihat permainan komputer ini silahkan uninstall game ini. Sungguh halus permainan kaum Yahudi dan Nasrani untuk menyesatkan orang Islam. Waspadalah kita sebelum membeli setiap permainan komputer.
Ada 2 kemungkinan di sini. 

a) Penghinaan Secara Diam-diam
Memang sengaja menyisipkan unsur penghinaan.

b) Zodiak Virgo
Jika zodiak Virgo diterbalikkan 180 derajat, maka jadilah seperti bentuk dalam gambar tadi.

Zodiak Virgo:


Zodiak Virgo diterbalikkan 180 derajat:


Apakah simbol di dalam video game ini hanyalah zodiak Virgo yang terbalik atau memang sengaja menghina Islam?

7.    Resident Evil 4


Ni dia lagi 1 game yang menghina Islam yaitu  Resident Evil 4 . Resident Evil 4 merupakan game berdasarkan bahayanya biologi yaitu virus dan zombie. Singkatnya, misi game ini adalah untuk menyelamatkan anak presiden Amerika yang diculik oleh kelompok yang bernama  "Los Illuminados" . Los Illuminados  berarti  "The Illuminated!" Gambar berikutnya adalah

lambang illuminati pada game tersebut.


 Lambang illuminati di loket atau tangkal tersebut



 Screenshot dari gameplay Resident Evil 4


 Zoom di pintu tersebut. 

Apakah kalian tidak pernah melihat pintu itu? Jika kalian tidak tahu itu adalah Pintu Umar Bin Khatab, Masjid Nabawi, Madinah

Lihat gambar di bawah ini.


Perbedaan pintu dalam game dengan realitas


Setelah menempatkan logo illuminti game tersebut

Memang sudah melampaui batas orang ini. Game ini juga dirilis oleh Capcom bersama dengan Devil May Cry. Seperti tidak ada gambar lain yang akan diletakkan. Kepada kalian yang telah membaca artikel ini harap sebarkan pada keluarga, teman dan orang Muslim yang lain secepat mungkin!.

Kesimpulannya, semua orang Islam diharamkan main games yang memiliki unsur menghina agama-agama di dunia. Orang Islam haram main games yang ada unsur menghina agama Islam, hina agama Kristen, hina agama Yahudi, hina agama Buddha, hina agama Hindu, dan lain-lain paham dan kepercayaan yang bersifat keagamaan.

Kalau kita main juga, berarti kita telah menghina agama-agama tersebut dan bersekongkol dengan penghina agama itu. Itu juga berarti kita telah melanggar perintah Nabi Muhammad SAW.

Nabi kita Muhammad SAW melarang umatnya dari menghina agama Islam dan semua agama yang ada di muka bumi ini. Orang Islam dilarang dan diharamkan dari menghina agama lain.


8.Dante's Inferno

[Image: dantes-inferno.jpg]
Dante’s Inferno adalah game mengenai seorang karakter yang misinya dilakukan di dalam neraka, pemain membuat pilihan memusnahkan atau menyucikan roh manusia yang dikutuk menggunakan cahaya salib untuk dihantarkan ke surga. Game ini menggunakan tempat neraka yang digambarkan terbagi menjadi sembilan tingkat lingkaran (Circles Of Hell) menurut dosa pada setiap manusia, seperti Lust, Gluttony, Greed, Anger, Violence, dan lain sebagainya. Dante adalah karakter yang di adaptasikan dari nama Dante Alighieri, seorang penyair abad ke-14, seorang pejuang di masa Perang Salib III sama seperti nama karakter game Devil May Cry.
Lalu dimana letak penghinaan dalam game ini ?
Menurut website Gameslatest bahwa negara Timur Tengah telah mengharamkan game Dante's Inferno yang diterbitkan oleh perusahaan pengembang EA Games karena latar belakang cerita game ini yang diambil dari seorang penyair Dante Alighieri (1265-1321), sastrawan besar Italy, dalam Inferno-nya mengatakan bahwa Nabi Muhammad SAW dan sahabat beliau, Ali bin Abi Talib, dimasukkan ke dalam neraka tingkat ke lapan, karena ia telah memecah belah masyarakat dengan ajarannya dan menabur kekejian selama hidupnya. Berdasarkan maksud yang tersirat pada "sajak suci"nya dari Inferno Canto XXVIII.
Inferno XXVIII, 19-42
The poets are in the ninth chasm of the eighth circle, that of the Sowers of Discord, whose punishment is to be mutilated. Mahomet shows his entrails to Dante and Virgil while on the left stands his son Ali, his head cleft from chin to forelock.
Gambaran ilustrasi di atas diambil dari salah satu lukisan-lukisan dari berbagai manuskrip yang tersimpan di perpustakaan-perpustakaan besar dunia termasuk ada yang telah membuat satu film bisu pada tahun 1911 (The 1911 Italian silent film L’Inferno contained a dramatization of the scene; Mohammed is shown with his entrails hanging out).
Jadi game Dante's Inferno ini telah menerapkan nilai-nilai negatif dan berunsur penghinaan kepada umat Islam seluruh dunia dari sajak Dante Alighieri.

9.AyoDance

[Image: 36627_3525454429807_558684870_n.jpg]
AyoDance game yang digemari anak muda ternyata game ini menghina islam. Coba perhatikan screenshot di atas. Terlihat tokoh karakter AyoDance berpijak pada alas yang tampak seperti Al Quran.
Pola alas pada kaligrafi tersebut dari jauh terlihat seperti umumnya kaligrafi kitab suci Al Quran.
Jangan bermain Game di atas!

10. Angry Birds

Permainan yang sangat populer dikalangan pengguna smartphone android ini ternyata berbahaya juga. Game yang juga dapat diinstall di PC atau laptop ini ternyata juga ikut menghina islam. Si burung biru (kecil) kalau didengar betul-betul akan menyebut kata "Alhamdulillah..." secara tersamar dan dipadukan dengan suara burung/monyet.

11. Kingdoms

Game strategy karya anak bangsa ini juga ternyata menghina islam secara terselubung. Dalam salah satu chapter yang menceritakan tentang invasi bangsa lain ke wilayah pemain, terdapat 2 karakter dari bangsa penginvasi yang memiliki nama islam yaitu Hakim & Fauzan. 2 tokoh itu digambarkan bersifat licik, arogan, beringas, dan kejam seakan-akan seakan-akan umat islam adalah umat yg bersifat radikal.

Jika kita memainkan permainan-permainan diatas, berarti kita juga menyokong apa yang mereka coba sampaikan dan mereka lakukan. Sampaikan kepada saudara-saudara kita sesama muslim di luar sana.

12. Zack And Wiki

Buat pemuda muslim yang gamer wii musti waspada nih. Dibawah ini, silakan lihat video gameplay trailer dari permainan game ini dimana bisa kita dengar laungan suara Allahu Akbar dan seorang penghuni pulau yang berdo'a dengan cara meniru orang islam.

 

ok sob ,,, itu tadi penelusuran saya tentang Game yang Menghina Islam. mari kita musnahkan game tersebut dengan cara tidak memainkannya, saya harap setelah sobat membaca artikel ini,, sobat memberitahukan kepada sobat-sobat yang lainnya yang belom tau,,, sebenarnya hampir semua game memiliki unsur yang sedikit menyinggung Islam, tapi saya rasa game yang telah saya bahas ini ,, sangat telak dan wajib dijauhi . wajib loh sob !!!! saran saya .. marilah kita menggunakan waktu dengan hal yang berguna ,,, sebelum saya mengetahui Game-game ini menghina Islam, saya juga seorang yang suka bermain game , tapi setelah saya menegetahuinya ,, degan jujur saya mengatakan ... saya mulai memilih-milih game untuk dimainakan. Ok sob terimakasih udah berkunjung ,, semoga bermnafaat ya ...




[shource: pusingkuliah.blogspot.com/www.bringislam.web.id]

Berita Terkait

1. Pusat Gamis Jersey Harga Grosir

2. Muslim Store, Jilbab, Kaos dan Aneka Macam

Poskan Komentar

  1. Hentikan semua bentuk penghinaan kepada agama Islam, karena sesungguhnya agama Islam adalah agama yang cinta damai.

    BalasHapus
  2. Keren, ternyata agama islam adalah agama yg menjunjung tinggi toleransi antar umat beragama... saluuut sy :)

    prmainan yg menghina agama kiranyq di tarik dari peredaran...

    BalasHapus
  3. laknatullah yg membuat 7 game

    BalasHapus
  4. laknatullah yg produsi 7 game ini

    BalasHapus
  5. agak bingung dengan prince of persia :D

    BalasHapus
  6. la hawla wala quwwa ta illa billah.. laknatullah !

    BalasHapus

 
Top